RSS

Aremania Ngantang Konvoi


Sambut Gelar Juara II ISL
MALANG–Euforia Aremania menyambut kesuksesan Arema Indonesia menggapai runner up Indonesia Super Liga (ISL) masih terus terasa di kandang singa. Kali ini, apresiasi luar biasa ditunjukkan Aremania Korwil Ngantang dengan menggelar konvoi kendaraan bermotor mengitari wilayah Kecamatan Ngantang pada Minggu (10/7) kemarin. Mereka menggelarnya disela-sela ikut menyemarakkan karnaval warga Ngantang atas perayaan HUT salah satu pondok setempat. Sebanyak 300 Aremania tumpek blek ikut konvoian bersama sekitar 150 motor. Komunitas supporter fanatik Singo Edan dari wilayah Kabupaten Malang ini sengaja mempersembangkan apresiasi luar biasa tersebut untuk keberadaan Ahmad Bustomi dkk. Pasalnya, prestasi itu mampu digapai awak Singo Edan disaat tubuh Arema sendiri belum mampu lepas dari belitan masalah konflik internal di manajemen tim hingga membuat pemain terlambat terima haknya, diantaranya gaji dan bonus.
‘’Kami ikut ambil bagian di acara ini, sekaligus merayakan sukses Arema menjadi runner up ISL musim ini. Kami menilai, prestasi tersebut sangat luar biasa, sebab semua pasti tahu sendiri bagaimana kondisi di Arema selama ini, terjadi konflik internal. Tapi tim masih mampu berprestasi,” terang Yusfian Febrianto, Ketua Korwil Ngantang kepada Malang Post, kemarin.
Di acara itu, Aremania berada dibarisan terdepan karnaval di depan 131 kelompok peserta karnaval. Mereka turun lengkap dengan menggunakan atribut kebesaran Aremania yang didominasi warna biru. Bendera raksasa pun dikibarkan Aremania sepanjang melalui rute karnaval dengan menempuh jarak tiga kilometer. Tidak ketinggalan, mereka juga menyertakan seunit sound system dari atas mobil pick up dengan memutar lagu-lagu bernafaskan Arema.
‘’Konvoian ini sudah lama kami agendakan untuk menyambut sukses Arema jadi runner up. Selain itu, kami juga untuk menyambut kesuksesan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, 9 Juli lalu. Kami bersama-sama ikut karnaval ini bersama perwakilan dan undangan dari 13 Desa se Kecamatan Ngantang,” tambah pria yang akrab disapa Yus Gombal ini. (poy/jon)


Malang Pos


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar