RSS

Ngantang FC Lolos ke Semifinal


TUMPANG - Memasuki penghujung kompetisi internal Divisi II Pengcab PSSI Kabupaten Malang, tim-tim yang bersaing di Zona II berhasil memaksimalkan pertandingan. Pimpinan puncak yang diduduki Poncokusumo FC,Pada urutan dua klasemen, Ngantang FC berhasil mengusir posisi Wagir FC. Bertanding meladeni skuad Kasembon FC, skuad Ngantang berhasil menang dengan sor 4-1. Penambahan 3 poin, membuat Ngantang hanya kalah agregat gol dengan puncak klasemen yakni 15-6, namun demikian Ngantang FC memastikan diri untuk melaju ke babak semifinal guna perebutan tim promosi Divisi I.
Dengan hasil kemarin, maka Poncokusumo FC dan Ngantang FC menjadi pimpinan puncak dan runner up Zona II. Sisa satu pertandingan yang akan mempertemukan Ngajum FC melawan Kasembon FC, hanya menjadi pelipur lara sebagai juru kunci Zona II.
Sementara itu perubahan besar-besaran pemuncak klasemen justru berlangsung di Zona I Malang Selatan. Wonosari FC yang sejak awal kompetisi berhasil menduduki posisi pemuncak klasemen, harus legowo menempati urutan tiga di penghujung klasemen akhir. Kekalahan melawan Pagak FC di Lapangan Sanan-Turen, membuat skuad Wonosari harus menerima kenyataan pahit gagal masuk ke semifinal guna menjadi tim promosi Divisi I.
Sementara bagi Pagak FC, kemenangan melawan pemuncak klasemen, membuat mereka naik tiga tingkat ke urutan dua klasemen. Penambahan 3 poin dengan koleksi 12 poin, akan menunggu hasil akhir laga tunda Kalipare FC melawan Ampelgading FC. Jika di pertandingan itu mampu dimaksimalkan Kalipare yang berada di urutan empat klasemen dengan koleksi 10 poin, maka akan memupuskan harapan Pagak untuk melaju ke semifinal.
Pada pertandingan lain, Donomulyo FC berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Kalipare FC dengan skor 4-1. Penambahan 3 poin di laga itu, membuat skuad Donomulyo langsung menduduki posisi puncak Zona I. Donomulyo sendiri, dipastikan menjadi satu-satunya tim dari zona itu yang akan melakoni partai semifinal.
Di pertandingan lain antar tim Malang Selatan yakni Ampelgading FC melawan Tirtoyudo FC, berhasil dimenangkan oleh Tirtoyudo. Sayang, penambahan 3 poin di pertandingan itu tidak mampu mendongkrak posisi tim di urutan enam klasemen.
“Laga kemarin menjadi pertandingan terakhir untuk Zona II. Poncokusumo FC akhirnya memastikan diri menjadi juara Zona dan Ngantang FC sebagai runner up. Keduanya, akan melakoni pertandingan semifinal melawan Zona I, guna perebutan tim promosi Divisi I,” kata Panitia Pertandingan, Hafidz Udin. (sit/lim)
sumber : Malang Pos

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar