RSS

Arema Indonesia Gandeng Axis


Malang – Kebahagiaan tanpak terlihat di wajah para penggawa Arema Malang. Mengapa? Secara resmi, klub kesayangan Aremania ini secara resmi berhasil menggandeng salah satu operator telekomunikasi, yakni Axsis.

Pasalnya, sponsor baru itu akan dilanching beberapa jam saat Arema akan menjamu Persipura Jayapura, di Satdion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/2/2011).

Menurut Media Officer Arema, Sudarmadji, saat dihubungi beritajatim.com, via telepon, Jumat (4/2/2011), Axis secara resmi sudah mensponsori tim Arema untuk menyelesaikan kompetisi Indonesia Super League 2010/2011“Alhamdulillah, Axiz sudah deal menyeponsori Arema selama kompetisi musim ini. Harapans saya kerjasama bukan hanya untuk musim ini. Tetapi bisa berlanjut untuk selamanya,” harap pria berdarah kota Gandrung, Banyuwangi ini.

Soal launchingnya aku Sudarmadji, akan digelar sebelum pertandingan Arema lawan Persipura, Minggu (6/2/2011) nanti. Ditanya soal kompensasi Arema kepada Axis Sudaramdji mengaku adalah branding di venue stadion, mulai scorring board, a-board, branding VIP dan VVIP, tiket, bus dan jersey tim Arema.

Namun, kembali ditanya soal nilai sponsorshipnya, pria bekar wartawan ini enggan menyamapaikannya. “Soal nilai kontranya, kurang etis lah saya sebutkan. Yang jelas, saling menguntungkan antara Arema dengan Axis,” jelasnya.

Sudarmadji menambahkan, pihak Manajemen Arema sudah menyiapkan acara launching sponsor baru tersebut. Secara resmi, Axis akan diperkenalkan sebagai salah satu sponsor tim Arema. Persiapannya sudah dilakukan melalui melalui Arema Indonesia Organizer (AIO).

“Termasuk juga serangkaian acara dalam launching tersebut. Dalam acara tersebut juga akan dirilis AIO dengan teman acara ‘Arema Semakin Axis’. Harapannya, dengan hadirnya Axis itu, Arema juga terus semakin eksis di dunia sepakbola. Terus menjadi klub terdepan, berkualitas dan profesional. Apalagi Arema akan berlaga di Liga Champion Asia,” katanya.

Menurut Sudarmadji, launching tersebut hadir dengan konsep Parade Musik di luar Stadion Kanjuruhan dengan menampilkan band-band Tribute Songs To Arema. Diantaranya, Tropical Forest, Vitruvian, B-Qini, Peace Makers, The Klokid, Arro, dan Djanoer.

“Selain itu, juga akan mendatangakan bintang tamu dari Arema Voice, Tani Maju dan Girl Fight. Rencananya juga menampilkan Special Performance dari APA Rapper Of Aremania featuring Dirigen Aremania, Yuli Sumpil. Penampilan Yuli akan diiringi oleh music dari DJ Yeffie di dalam Stadion Kanjuruhan,” bebernya.

Acara launching itu kata Sudarmaji, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. “Yang jelas, acara itu diluar lapangan. Karena beberapa jam sebelum pertandingan, lapangan tidak boleh dimasuki atau ditempati kegiatan apapun. Jadi acara diluar lapangan,” katanya.

Sudarmadji berharap, dengan hadirnya Axis itu, ada banyak pihak lainya yang siap mensponsori Arema. “Kami terbuka lebar untuk pihak lain yang akan menggandeng Arema. Itu harapan kami kedepan untuk keberlangsungan masa depan Arema,” harapnya.[ain/ted]

Reporter : Yatimul Ainun
beritajatim.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

DJu mengatakan...

tambah sibbb

Posting Komentar