RSS

Sunarto ‘Joker’ Arema

SKUAD Persipura menjadi lawan berat bagi skuad Arema pada partai kandang Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, semalam. Laga dalam lanjutan kompetisi Super Liga tersebut berlangsung ketat. Dua tim papan atas di klasemen sementara ini saling menampilkan permainan menyerang demi memenuhi target menang.
Arema memang harus berterimakasih kepada Sunarto. Striker muda jebolan Akademi Arema ini sukses melesatkan gol di menit-menit akhir. Dia berhasil memaksimalkan bola liar dari sebuah aksi solo run Ahmad Amirudin yang diakhirinya dengan sebuah tendangan keras. Meski dikawal lawan, Sunarto masih mampu melepaskan tendangan. Dia masuk menggantikan kapten Noh Alam Shah di menit 77.
‘’Saya senang sekali bisa mencetak gol. Arema pun menang. Saya tidak bisa sampaikan dan berkomentar apa-apa tentang gol itu. Gol tersebut saya berikan untuk keluarga, dan Aremania,” terang Sunarto kepada Malang Post, seusai pertandingan.
Pemain bernomor punggung 15 ini mampu membuat lega ribuan Aremania yang sebelumnya sempat dibuat sport jantung. Betapa tidak, hingga akhir pertandingan, Sunarto baru mampu mengubah skor pertandingan. Tiga angka laga kandang pun mampu diamankan Singo Edan demi menjaga peluang mempertahankan gelar sang juara bertahan.
Pelatih Arema, Miroslav ‘Miro’ Janu menyebut, Sunarto adalah Joker bagi Singo Edan. Dua kali tampil sebagai pemain pengganti, Sunarto sukses melesatkan gol yang sukses mengantarkan Arema menggapai angka. Sebelum di laga semalam, Sunarto melesatkan satu gol penyelamat tim dari kekalahan saat dijamu tuan rumah Sriwijaya FC Palembang, lalu.
‘’Bagus, Sunarto bagus. Dia joker Arema. Dua kali main jadi pengganti, dua kali cetak gol. Dia, pekerja keras. Seluruh pemain juga bekerja keras, ini pertandingan sangat bagus,” terang Miro dalam jumpa pers, seusai laga.

Malang Pos

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar